Desain Brosur untuk Tour & Travel

Desain Brosur untuk Tour & Travel

Deskripsi Desain

Kami adalah perusahaan jasa paket wisata atau pengelola acara liburan dan brosur yang saya inginkan adalah brosur yang menarik, berkesan segar dan menggambarkan sebuah landscape pemandangan alam yang sangat tenang, damai sehingga setiap orang yang melihat brosur tersebut akan menimbulkan rasa ingin berlari dari rutinitas menuju alam bebas, berlibur untuk melepaskan penat dan kejenuhan.

Profil Singkat Perusahaan

Kami adalah perusahaan jasa paket wisata atau pengelolaan acara liburan dengan tagline, “sedia paket wisata HEBAT, harga HEMAT”

HEBAT disini adalah bahwa setiap paket yang saya tawarkan,didalamnya termasuk santunan/donasi untuk kebutuhan sosial

HEMAT disini adalah bahwa pelanggan akan membayar harga yang lebih murah untuk kualitas pelayanan yang lebih baik

Pelanggan saya sudah mencapai ribuan dengan berbagai lapisan pelanggan mulai anak anak hingga orang tua, mulai dari sekolah, komunitas hingga perusahaan besar
perusahaan saya bisa menyelenggarakan tur pribadi hanya dengan minimal 5 orang
untuk itu bisa mengunjungi website saya di http://www.jelajahhemat.com

Target Pasar

Perusahaan-perusahaan atau karyawan-karyawan yang bekerja setiap hari kerja dan membutuhkan liburan singkat dan menyenangkan.

Ukuran Dan Model

Ukuran A4 lipat 2

Warna

bebas


 

Keterangan

Kaya minta brosur ini dijadikan semenarik mungkin bentuk layoutnya A4 lipat dua menjadi A5 4 lembar lembar depan dan belakang cukup cover logo untuk halaman depan dan belakangnya alamat web dan social networking tentu dengan background pemandangan alam didalamnya terisi beberapa pilihan paket wisata saya seperti kepulauan seribu, ujung genteng, sawarna dll (silahkan kunjungi website saya http://www.jelajahhemat.com)

One thought on “Desain Brosur untuk Tour & Travel

Leave a Reply

